Paket Audio Mobil Di Markasaudio.com

Posted by Unknown Posted on 8:25 PM

Paket Audio Mobil VOX
Beberapa waktu lalu saya melakukan upgrade audio mobil kesayangan saya dengan paket audio mobil yang ditawarkan toko audio mobil online www.markasaudio.com Pada awalnya saya browsing untuk mencari paket-paket audio mobil yang sesuai dengan budget saya sekarang, ketemulah beberapa toko yang menawarkan paket-paket yang saya cari, setelah melakukan proses selekesi dengan komunikasi langsung ke toko yang bersangkutan saya mendapatkan jawaban dan penjelasan yang sangat bagus dari markasaudio.com, sedangkan toko lain kesannya mereka hanya sekedar menjual produk saja tetapi pemahaman serta penjelasan yang diberikan toko lain tidak detail dan tidak customer oriented seperti yang saya harapkan.

Singkat cerita saya pun memilih untuk membeli paket audio mobil sound qualityv vox, paket ini sudah dilengkapi dengan subwoofer serta head unit double din pioneer avh-165DVD yang menurut saya sudah sangat memadai untuk kebutuhan audio mobil dalam kendaranan saya. Walaupun paket audio mobil multimedia vox ini berharga relatif murah, tetapi kualitas suara dari sistem yang saya beli ini tidaklah mengecewakan bagi saya bahkan terdengar sangat baik bagi kuping yang tidak berpangalam didunia audio mobil seperti saya ini. Proses pemasangan paket ini terbilang relatif cepat karena saya hitung mulai dari pemasangan hingga selesai memakan waktu kurang lebh 3 jam.

Setelah proses pemasangan selesai sayapun membawa kendaraan pulang dengan perasaan puas, settingan audio yang tepat serta sesuai dengan apa yang saya inginkan.  sebelum pulang pemilik workshop audio mobil mengajak saya untuk test dengar hasil akhir dari settingan. Cukup terkesima saya dengan hasil suara yang dihasilkan, tingkat kedetailan suara serta kejernihan suara yang dihasilkan dari sistem audio mobil yang saya beli ini sangat sesuai dengan harapan saya, walaupun ini baru settingan basic selama proses breakin, proses break in ini diperlukan, karena speaker, power amplifier dan subwoofer baru membutuhkan pelenturan dulu untuk bisa beroperasi maksimal. Saya pun menyetujui proses ini dan setuju untuk datang ke tokonya lagi satu minggu kemudian untuk setting final.

Secara garis besar berbelanja audio mobil atau paket audio mobil di toko ini saya merasa sangat puas, puas pertama karena pelayanan dari awal saya menghubungi hingga akhir sangat ramah dan memuaskan, banyak saran dan masukkan yang customer oriented tidak hanya menjejali customer untuk membeli barang saja, tetapi lebih mengutamkan pada kebutuhan si customer.  Bagi para penggemar car audio / audio mobil toko ini bisa menjadi salah satu referensi untuk membeli atau instalasi produk-produk audio mobil. Untuk produk lengkap toko ini silahkan kunjungi http://www.markasaudio.com. (DU)
Sponsors : sponsonr 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3
Copyright © 2013. Website And Product Review - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger